Jumat, 13 Desember 2013

Jokowi NgeSlank

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) seakan tidak mau ketinggalan dengan semua konser musik rock. Mantan wali kota Solo ini pun menghadiri konser band musik Slank yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.
"Udah di dalam dari tadi. DKI 1 pasti dateng lah, penggemarnya!" ujar salah seorang polisi kepada awak media, Jumat (13/12/2013).
Menurut informasi dari sumber yang dapat dipercaya, Jokowi tiba di lokasi konser sekitar 18:52 WIB atau tepatnya beberapa menit sebelum konser dimulai. Acara itu sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB.
Sementara itu, pengamanan ketat terlihat hampir di seluruh pintu masuk GBK. Setiap penggemar yang datang harus melalui proses pemeriksaan. Tak hanya itu, satu pintu dijaga sedikitnya lima personel kepolisian.
Para Slankers, julukan penggemar Slank, sudah berdatangan sejak pukul 15.00 WIB. Mereka menggunakan berbagai atribut seperti kaos bergambar logo atau personel Slank, dan bendera.
Mereka langsung menyerbu pintu masuk setelah dibuka sekitar pukul 17.00 WIB. Sejauh ini, belum ada laporan mengenai benda berbahaya yang dibawa para penggemar. Antrean pun berjalan dengan tertib.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar