Kamis, 12 Desember 2013

Jadi Capres Pilihan Pemuda, Jokowi: Mungkin Karena Saya Ganteng

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali memuncaki survei elektabilitas di kalangan pemilih pemuda, kali ini versi Indo Barometer. Jokowi menanggapi hasil survei tersebut dengan santai.
"Ya ndak tahu, mungkin karena saya ganteng," jawabnya sembari tersenyum, usai rapat dengan Komisi IV DPR RI di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013).
Indo Barometer merilis hasil survei mengenai elektabilitas capres pilihan pemuda. Jokowi memeroleh 25,8% sementara tepat di bawahnya adalah Prabowo Subianto memeroleh 10,7%.
"Ndak tahu saya, mungkin anak-anak muda lihat saya ganteng jadi milih saya," imbuhnya.
"Tapi anak-anak muda milih karena kebijakan yang Bapak buat, bagaimana?" tanya wartawan.
"Kalau soal itu biar masyarakat yang menilai," jawab mantan Wali Kota Surakarta tersebut.
Lalu apakah hasil survei ini semakin memperkuat alasan mencapreskan Jokowi?
"Saya nggak mau komentar soal itu. Kalau soal politik tanya ke DPP, tanya ke Ibu Mega. Saya mau jawab kalau nanya soal reklamasi, soal MRT, soal fly over, soal kota," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar