Kamis, 12 Desember 2013

PKS: Level Jokowi Jauh di bawah Nur Mahmudi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali memuncaki survei capres menjelang tahun politik. Ketua DPP PKS Indra mengaku partainya memiliki kader yang tak kalah hebat dengan Jokowi.
"Contoh kalau soal blusukan dan kesederhanaan, jauh sebelum Jokowi muncul kita punya Nur Mahmudi. Kalau soal integritas, kita punya Pak Hidayat Nur Wahid. Apa lagi? Prestasi? Kita ada Aher (Ahmad Heryawan) di Jawa Barat," ujar Indra di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013).
Dirinya menganggap figur menonjol bukan jaminan memiliki kader yang baik. Untuk itu partainya terus melakukan kaderisasi dan mengedepankan kader.
"Kader ini kita jadikan PR (Public Relation/Hubungan Masyarakat) di lapangan. Merekalah yang muncul di lingkungan masyarakat sehingga dikenal masyarakat," imbuhnya.
Sementara itu menurutnya survei tidak mampu mengakomodasi kinerja kader di lapangan. Oleh karenanya pihaknya tak merisaukan hasil survei.
"PDIP mempunyai Jokowi, Gerindra punya Prabowo, Demokrat punya SBY, kalau PKS punya kader," pungkasnya.
Dalam survei Indo Barometer Jokowi menempati posisi teratas sebagai capres pilihan pemuda. Sementara survei dari SSS menyebut PDIP harus segera deklarasikan Jokowi sebagai capres.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar