Kamis, 17 Oktober 2013

Prabowo: Duet Jokowi-Prananda Nggak Masalah

Munculnya situs jokowiprananda.com seolah memperkuat sinyal bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan dipasangkan dengan Prananda Prabowo dalam duet Jokowi-Prananda untuk Pilpres 2014 yang akan datang.
Mengomentari hal tersebut, Prabowo Subyanto tak merpermasalkan pencapresan tersebut..
"Kita negara demokrasi, jadi nggak masalah," kata Prabowo kepada wartawan di Gedung Nusantara V DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2013). Secara mengejutkan muncul situs jokowiprananda.com. Domain situs jokowiprananda.com itu sudah terdaftar sejak 7 Agustus 2013. Di tampilan situs itu, Jokowi yang berfoto dengan Prananda yang juga Ketua Situation Room PDI-P. Pakaian yang dikenakan keduanya senada, kemeja warna putih yang jadi pakaian favorit Jokowi ketika berkunjung ke warga.
Kemudian ada inisial 'JP' warna merah putih dan tulisan Joko Widodo dan Prananda Prabowo yang melingkar. Ada juga kalimat Jalan Perubahan, kepanjangan dari inisial 'JP' Di bawah logo itu, terdapat tulisan Jokowi berwarna merah dan Prananda berwarna putih. Tak lupa tulisan 'Jalan Perubahan' berwarna hitam di bawah tulisan 'JokowiPrananda'.
Penampakan Jokowi dan Prananda yang perdana terjadi pada Sabtu, 5 Oktober 2013. Kala itu keduanya bersama Megawati blusukan di waduk dan makan di warteg. "Ya tanya Ibu (Mega-red) dong, kok tanya saya," ujar Jokowi saat ditanya pers esok harinya tentang kemuculan Prananda tersebut.
Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait sempat bicara ada peluang duet Jokowi-Prananda di Pilpres 2014. Namun Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menuturkan sampai saat ini belum ada pembicaraan khusus terkait duet tersebut.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar