Kamis, 17 Oktober 2013

Komentar PDI-P Tentang Situs Jokowi-Prananda

Di tengah kabar bakal diduetkannya Joko Widodo (Jokowi) dengan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, muncul situs keduanya. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menegaskan tidak terkait apapun dengan situs tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Wasekjen PDI-P Hasto Kristianto.
"Partai tidak pernah membuat website itu," kata Hasto, Kamis (17/10/2013).
Ketika Hasto dimintai pendapatnya tentang duet Jokowi Prananda, Hasto menjawabnya dengan diplomatis.
"Itu goreng-gorengan yang sebenarnya untuk urusan PDI-P sudah selesai," kata Hasto.
Situs jokowiprananda.com sebenarnya hanya berisi welcome page, belum ada content-nya. Di tampilan situs itu, Jokowi yang berfoto dengan Prananda yang juga Ketua Situation Room PDI-P. Pakaian yang dikenakan keduanya senada, kemeja warna putih yang jadi pakaian favorit Jokowi ketika berkunjung ke warga.
Kemudian ada inisial 'JP' warna merah putih dan tulisan Joko Widodo dan Prananda Prabowo yang melingkar. Ada juga kalimat Jalan Perubahan, kepanjangan dari inisial 'JP'
Di bawah logo itu, terdapat tulisan Jokowi berwarna merah dan Prananda berwarna putih. Tak lupa tulisan 'Jalan Perubahan' berwarna hitam di bawah tulisan 'JokowiPrananda'.
Namun, halaman situs itu tidak memiliki link menuju halaman lain. Jadi, hanya ada satu halaman itu saja tanpa akses halaman situs lain yang lebih menjelaskan maksud situs itu.
Diketahui, domain situs jokowiprananda.com itu sudah terdaftar sejak 7 Agustus 2013.
Kemunculan di tempat umum antara Jokowi dan Prananda yang perdana terjadi pada 5 Oktober 2013, ketika keduanya bersama Megawati mengunjungi waduk dan makan di warteg.
Ketika ditanya wartawan tentang kemunculan Prananda, waktu itu Jokowi mengjawab,
"Ya tanya Ibu (Mega-red) dong, kok tanya saya," ujar Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar