Senin, 22 Juli 2013

Jokowi: Saya Sering Bertemu Hatta dan Ical

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjalin hubungan baik dengan sejumlah tokoh termasuk Ketum PAN Hatta Rajasa dan Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Adakah pembicaraan soal Pilpres 2014?
"(Bertemu) Dengan Pak Hatta sering. Dengan Pak Menko (Menko Perekonomian-red) sering di Istana, di kantornya Pak Menko sering tapi itu urusan pemerintahan," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (22/7/2013).
Waketum PAN Dradjad Wibowo juga telah membenarkan intensitas pertemuan Jokowi dan Hatta. Keduanya bahkan disebutkan Dradjad pernah bersama-sama menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Setelah mengungkap pertemuan dengan Hatta, Jokowi lantas menjawab pertanyaan wartawan soal intensitas pertemuannya dengan capres Golkar Aburizal Bakrie. Pertemuan dengan Ical, menurut pria kurus ini, sama seringnya dengan Hatta.
"Ya ngomong masalah Jakarta, sering, entah di kawinan, atau di mana saja," tegasnya.
Jokowi saat ini sedang jadi rebutan capres potensial. Golkar bermimpi bisa menggandeng PDIP menduetkan Ical-Jokowi, sementara Gerindra juga menginginkan duet Prabowo-Jokowi. Namun Jokowi sampai saat ini selalu menjawab dengan kalimat 'nggak mikir'.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar