Senin, 22 Juli 2013

Ical Pesimistis Bisa Bersanding dengan Jokowi di Pilpres 2014

Ketua Umum sekaligus calon presiden (capres) dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie agaknya pesimistis bisa menggandeng Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dalam kompetisi Pilpres 2014 mendatang.
Pasalnya, orang nomor satu di DKI itu masih belum memberikan jawaban atas ajakannya maju bertarung di 2014.
"Kalau saya mau, tapi Jokowi tidak mau kan susah. Kalau mau bagus," kata Ical saat menghadiri buka bersama di kediaman Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Seluruh Indonesia (Soksi), Ade Komarudin, Jalan Mendawai I No 2, Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2013).
Ical pun tidak membantah dirinya jika telah menjalin komunikasi dengan mantan Wali Kota Solo itu. "Itukan biasa. Beliau kan gubernur. Kita ketemu. Masa ketemu sama yang lain, tapi sama gubernur enggak. Apakah langsung ngobrol pencapresan itu masih belum," katanya.
Lebih jauh, Ical pun masih enggan angkat bicara soal siapakah yang akan diajak berkoalisi bersama dengan Golkar. "Dengan PDIP masih belum tahu. Tapi sama siapa saja mungkin," katanya.
Ical pun bersyukur dengan hasil survei yang menunjukkan elektabilitas dirinya semakin menanjak. "Amin, amin," singkatnya.


Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar