Jumat, 24 Mei 2013

Jokowi Hari Ini Lantik Pejabat Eselon II DKI Jakarta Baru, Siapa Tergusur ?

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) tampaknya masih belum puas dengan jajaran kabinet Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) khususnya pejabat eselon II yang ada. Jokowi akan kembali melakukan pergantian pejabat eselon II Pemprov DKI Jakarta.
Informasi dari Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jokowi akan melantik pejabat eselon II yang baru, Jumat (24/5/2013) pukul 10.00 WIB di ruang Balai Agung, Balaikota DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kabarnya ada 19 pejabat eselon dua yang akan dirombak.
Untuk diketahui, pejabat eselon dua termasuk di antaranya kepala dinas, wakil kepala dinas, kepala biro dan asisten deputi gubernur. Namun belum ada keterangan resmi jabatan apa saja yang akan diganti.
Sebelumnya, Jokowi pertama kali melakukan perombakan pejabat eselon II pada 30 November 2012. Ada 4 pejabat eselon II baru yang dilantik Jokowi saat itu.
Kemudian, pelantikan berikutnya pada 14 Februari 2013. Ada 20 pejabat eselon dua yang dilantik saat ini dan ini merupakan pergantian terbesar semasa Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Terakhir pada Rabu 3 April 2013. Saat itu Jokowi melantik dua pejabat eselon dua yang baru untuk jabatan Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Pertamanan.
Lalu, siapa lagi yang akan diganti jabatannya oleh Jokow? Kita tunggu saja nanti.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar