Jumat, 24 Mei 2013

Jokowi Cek Kesiapan KJS di RSUD Cengkareng, Bangku Tunggu Pasien Patah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kesiapan penerimaan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Ratusan orang di RS itu menyambut hangat Jokowi.
"Iya ini mau ke RSUD Cengkareng, mau pantau pelaksanaan KJS di sana," ujar Jokowi sebelum berangkat di Balaikota DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).
Pantauan detikcom, Jokowi tiba di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 15.00 WIB. Begitu tiba, Jokowi pun langsung diserbu ratusan warga, yang didominasi kaum ibu dan anak untuk sekedar bersalaman dan foto bersama.
"Pak Jokowi, foto Pak, salaman Pak," kata warga.
Akibat kerumunan warga, Jokowi pun kesulitan untuk masuk ke dalam rumah sakit.
"Tolong dikasih jalan, Pak Jokowi mau lewat," ujar pihak kemanan rumah sakit sambil mendorong warga.
Tak pelak, kehadiran Jokowi ini sempat membuat pelayanan rumah sakit berhenti sementara waktu. Bahkan warga sempat berkerumun di lobi rumah sakit. Akibatnya, salah satu bangku panjang di lobi tersebut patah akibat ramai dinaiki warga yang ingin melihat Jokowi.
Setelah itu, Jokowi langsung beranjak ke lantai 7 untuk bertemu dengan Direktur RS tersebut. Jokowi berbincang kurang lebih 15 menit. Selanjutnya, Jokowi pun kemudian berkeliling meninjau rumah sakit.
"Persiapan di sini bagus. Nggak ada masalah," kata Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar