Senin, 07 April 2014

Tim Entrepeneur dan Profesional Muda Dukung Jokowi

Tim Entrepeneur dan Profesional Muda mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden pada pemilu 2014. Dukungan ini tidak lepas dari gaya kepimpinan Jokowi yang komunikatif terhadap bangsa indonesia.
"Kami mendukung jokowi, dengan gaya kepemimpinanya maka kami harapkan dapat memberikan efek yang baik bagi bangsa dan negara," kata Hasnil Fajri, Kordinator EP for Jokowi, di jakarta, Senin (7/4/2014).
Hasnil mengutarakan bahwa ada kepercayaan positif dari para pelaku pasar bahwa Jokowi akan membawa efek baru bagi perekonomian. Dengan melihat sepak terjangnya dalam mengatasi banjir dan melakukan perbaikan ekonomi.
"Selama Jokowi menjadi gubernur sudah ada perubahan baik dari kenaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) DKI Jakarta dan perubahan masyarakat yang tinggal dibantaran kali," katanya.
Apalagi setelah Jokowi menyatakan maju menjadi presiden ada lonjakan di pasar modal dengan menguatnya indeks. Hal ini membuktikan bahwa Jokowi didukung penuh oleh investor luar negeri.
"EP muda dukung Jokowi bukan merupakan afiliiasi dari partai politik mana pun sehingga kami memang melihat Jokowi sebagai figur warga negara yang tulus dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi rakyat indonesia," jelasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar