Senin, 07 April 2014

Alumni UI Dukung Jokowi Jadi Presiden

Dukungan kembali mengalir untuk bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi). Langkah Gubernur DKI Jakarta menuju Istana disokong alumni Universitas Indonesia, yang terhimpun dalam Forum Alumni UI For Jokowi.
"Gerakan ini digagas oleh hampir 100 mantan aktivis UI 98. Gerakan ini sepakat mendukung Jokowi dalam Pilpers 2014 mendatang," ujar Inisiator Forum Alumni UI For Jokowi, Arief Suhaemi di Jakarta, Senin (7/4/2014).
Ia menjelaskan, dukungan diberikan lantaran Jokowi dinilai sebagai figur yang tepat dalam memimpin Indonesia. "Kami berharap cita-cita reformasi yang kami gulirkan 16 tahun yang lalu dijalankan kembali oleh Jokowi," ujar Arief yang juga Koordinator Forum Alumni UI For Jokowi.
Koordinator Nasional PDI P PROJO, Budi Arie Setiadi juga menginisiasi kelahiran Forum Alumni UI For Jokowi menyatakan, gerakan tersebut menjadi sinyal serius bahwa Jokowi disokong para alumni perguruan tinggi yang turut berjuang dalam gerakan reformasi 1998.
"Kehadiran Jokowi menerbitkan harapan, semangat dan kerinduan akan pulihnya nasib rakyat dan bergeloranya kemajuan bangsa ke depan, " ujar mantan aktivis UI ini seraya berharap, gerakan itu akan menjadi inspirasi solidaritas alumni-alumni gerakan 1998 di kampus lain.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar