Senin, 07 April 2014

Jokowi Jadi Foto Model Majalah Asing

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menjadi foto model untuk sebuah majalah asing, Monocle. Jokowi menjalani sesi foto itu di sela-sela tugasnya sebagai gubernur.
Jokowi menjalani sesi foto di ruang tamu Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.
Sebelumnya, Jokowi menjalani sesi wawancara untuk rubrik di majalah berkonsep Global Affairs and lifestyle itu.
Sesi foto dilakukan di ruang tamu gubernur. Di ruang itu tampak beberapa perlengkapan foto, seperti kamera, light box, tripod, background dan payung reflektor.
Jokowi terlihat rapi mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana bahan warna hitam dan sepatu kets warna cokelat. Jokowi menjalani beberapa sesi pemotretan dengan diarahkan oleh penata gaya.
Bahkan Jokowi sempat mengganti kostum menggunakan setelan jas warna hitam. Saat difoto, Jokowi memperagakan pose berdiri dan duduk tegap dan terkesan tegas. Tak lupa dia juga menampilkan senyum.
Saat ditanya usai pemotretan, Jokowi mengaku hanya diminta untuk dipasang di sebuah majalah. "Untuk majalah. Foto-foto kayak gitu nggak nanya, tahu-tahu nongol di majalah atau tahu-tahu keluar di Monocle kayak gini," ujar Jokowi.
"Kalau enggak banyak yang ngintip, saya kan pasti bisa gaya. Orang yang foto saya setiap hari itu lebih dari seribu orang, kalau di kampung lebih dari seratus ribu yang foto saya," tambah Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar