Senin, 07 April 2014

Benci Tapi Mau Mau

Gerindra rupanya menyimpan asa untuk bisa kembali bersatu dengan PDIP. Ketum Gerindra Suhardi mengatakan bahwa dua partai ini memiliki banyak kesamaan.
"Bisa jadi (gabung dengan PDIP-red) kan kita sama-sama memperhatikan wong cilik, mengangkat ekonomi kerakyatan, nasionalis," ujar Suhardi di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).
Suhardi menilai, jika jadi bersatu, koalisi Gerindra-PDIP akan menjadi kekuatan yang besar.
Gerindra memang menyiapkan plan B jika suara yang diperoleh Gerindra saat pileg nanti tidak mencukupi sehingga tak bisa mengajukan Prabowo sebagai capres. Salah satunya adalah berkoalisi dengan partai lain.
Saat ditanya tentang adanya pertemuan antara Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo dengan Megawati Soekarnoputri, Suhardi mengaku tak tahu menahu. Dikabarkan Hashim menemui Mega untuk menawarkan Ahok menjadi cawapres Jokowi.
Namun jika itu benar adanya, Suhardi tak mempermasalahkannya. Menurutnya, segala langkah baik sepanjang bisa memajukan bangsa akan menjadi baik.
"Ya kalau ujungnya negeri cepat makmur sejahtera, aman, tidak ada gangguan dari negara lain, apa salahnya ya," imbuhnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar