Senin, 07 April 2014

Terlambat Ngantor

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali datang terlambat ke kantornya, Balai Kota DKI Jakarta. Ia sampai pukul 08.20 WIB. Padahal biasanya Jokowi sampai di kantor pukul 08.00 WIB atau bahkan lebih pagi.
Ketika ditanyai apakah keterlambatannya terkait dengan tugasnya sebagai juru kampanye (Jurkam) PDI Perjuangan, Jokowi tidak menjawab. Malah, ia hanya tersenyum dan menuju ruangannya.
"Hmmm... Hmmm... Hmmm...," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (7/4/2014).
Akhir pekan lalu, Jokowi menjadi Jurkam PDI Perjuangan untuk beberapa daerah. Dimulai dari Jember, Surabaya, Jayapura dan Jawa Barat.
Sebelumnya, Jokowi juga terlambat tiba di kantornya di Balai Kota pada pukul 08.30 WIB pada Selasa (1/4/2014).
Keterlambatan ini membuat para wartawan bertanya-tanya apa penyebab orang nomor satu di Ibu Kota itu telat sampai di kantor. Sayangnya, Jokowi tak menjawab dengan lugas apa yang membuatnya terlambat tiba di kantor.
"Kayak anak TK saja diabsenin. Pemimpin kok diabsen. Enggak gitu. Kamu ada-ada saja," kata Jokowi mengelak, Selasa (1/4). Selama libur panjang akhir pekan lalu, Jokowi berkeliling ke sejumlah daerah, seperti Kalimantan, Solo, Malang, Ngawi, dan Pacitan.
Setibanya di kantor, berbagai agenda sudah menanti Jokowi. Salah satunya adalah menghadiri rapat Tim Pertimbangan Urusan Tanah pada pukul 10.00 WIB.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar