Rabu, 05 Februari 2014

Siwa SMU Minta Doa Lulus dari Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) selalu menjadi pusat perhatian saat menghadiri Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-7, Kampus-Kampus Favorit Jakarta 2014. Ketua Pelaksana Pekan Pendidikan, Zaidin A. Zaiti menyatakan senang dengan kehadiran Jokowi. "Sudah tujuh kali acara ini digelar, baru pertama kali gubernur hadir,"  kata dia, Rabu (5/2/2014).
Jokowi hanya senyum-senyum mendengarnya. Jokowi sempat membuka acara tersebut. Lalu, Jokowi berkeliling ke sejumlah gerai dari berbagai perguruan tinggi, seperti Dirgantara Pilot School, Universitas Hasanudin, dan Bina Nusantara.
Melihat Jokowi, ratusan pelajar SMU pun menyerbu. Siswa maupun siswi berebut untuk berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta itu. "Pak Jokowi foto dulu, Pak Jokowi," kata pelajar berseragam putih-abu. "Pak Jokowi doain biar lulus ujian," pelajar lain berteriak.
Para pelajar itu bahkan menyerbu Jokowi yang sudah menuju mobilnya. Para pelajar perempuan beramai-ramai berfoto 'selfie' dengan Jokowi.
Pekan Pendidikan Tinggi ini diikuti lebih dari 100 perguruan tinggi di Jakarta. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga diikuti 20 ribuan siswa sekolah.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar