Rabu, 05 Februari 2014

Jokowi Soal Banjir di Istana: Tadi Deras Banget, Sekarang Masih Nggak?

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memaklumi hujan yang deras sejak semalam membuat jalan di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat tergenang sampai kurang lebih 30 centimeter."Tadi kan hujannya memang deres banget," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (5/2/2014).
Namun, mantan Walikota Solo itu memastikan, genangan yang membuat lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Utara pagi hari tadi tersendat tersebut sudah surut.
"Coba dilihat lagi, kita lihat, masih ada enggak (genangan)?" kata Jokowi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sejak pagi, Rabu (5/2/2014) ruas jalan di depan Istana Negara, yaitu Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat digenangi air setinggi kurang lebih 30 centimeter. Namun kini genangan tersebut sudah tidak terlihat lagi.
Menurut pengamatan awak media pada pukul 10.00 WIB, kendaraan yang melintas dari arah Jalan Medan Merdeka Timur menuju ke Harmoni atau ke Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat sudah dapat melaju kencang.
Genangan kini hanya terlihat di pintu gerbang Monas yang posisinya persis di seberang Istana Negara. Genangan tersebut hanya setinggi kurang lebih 3 centimeter dan tidak luas.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar