Rabu, 05 Februari 2014

Duet Jokowi-Rieke di Twitter

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak ingin menanggapi tentang isu pencalonannya sebagai Presiden RI, berdampingan dengan Rieke Diah Pitaloka sebagai calon wakil presiden.
Isu itu muncul setelah calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Yogyakarta, Tunggal Pawestri, melontarkan kicauan di akun Twitternya. "Sore pertiwi tercinta. Alhamdulllah, PDI-P telah memutuskan pasangan presidensial 2014: Jokowi Rieke (bukan Puan) nasionalis-kerakyatan: GO!" tulis Tunggal Pawestri dalam akun @tunggalp.
Ketika wartawan mencoba mengonfirmasikan hal itu, Jokowi mengatakan bahwa ia sudah mengetahui dan membaca status akun Tunggal tersebut. Namun, Jokowi tidak mengonfirmasi kebenaran tentang wacana pencalonan itu.
"Ya, memang di PDI-P kan yang muda-muda banyak sekali. Ada Mbak Puan, Mas Prananda, Pak Ganjar, Rieke, Bu Risma, Bang Maruarar. Banyak sekali yang bagus-bagus," kata Jokowi saat ditemui wartawan di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (5/2/2014) siang.
Jokowi juga tidak menjawab saat ditanya wartawan soal siapakah tokoh muda dari nama-nama tersebut yang bakal mendampinginya seandainya PDI Perjuangan benar-benar mencalonkan Jokowi sebagai Presiden RI. Dia malah melontarkan jawaban yang tidak nyambung.
"Ya, tadi pagi memang hujannya deras banget," kata Jokowi sambil tertawa dan berlalu meninggalkan wartawan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar