Jumat, 07 Februari 2014

PNS Pademangan Timur Loyal pada Jokowi

Hari ini sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara mematuhi instruksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi_. Mereka ke kantor tidak naik kendaraan pribadi, melainkan naik angkutan umum.
"Pegawai di sini Alhamdulillah semuanya loyal dengan Jokowi," ujar Lurah Pademangan Timur, Kelik Sutanto, Jumat (7/2/2014).
Selain itu, Kelik juga mengaku dirinya berangkat ke kantor naik kendaraan umum. Rumah Kelik terletak di Halim, Jakarta Timur. Ia juga berganti naik ojek untuk sampai di kantornya di Pademangan, Jakarta Utara.
Sedangkan untuk memonitor keadaan wilayah Pademangan Timur, ia menggunakan sepeda untuk berkeliling. Pada siang ini, ia menggunakan sepeda dari kantornya ke kantor Kecamatan Pademangan di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara.
"Tadi saya ke acara kecamatan saya gowes sepeda biar sehat, tandasnya.
Setiap memonitor wilayahnya setiap sore, ia juga selalu menggunakan sepeda sembari berolahraga. Bahkan ia juga mengimbau kepada para PNS menggunakan sepeda bila sekadar pergi ke kantor kecamatan atau memonitor wilayah Pademangan Timur.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar