Jumat, 07 Februari 2014

Bahaya, Kalau Mbak Mega Tersinggung

Di internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  ada dua kubu soal siapa capres yang bakal diusung di Pemilu mendatang. Ada PDIP yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres PDIP menyebut dirinya PROJO (Pro Jokowi) dan masih banyak juga yang mendukung pencapresan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Kalangan elite PROJO bisa dibilang sedang ‘menjaga hati’ Ketum PDIP itu. Sebab, mereka mulai melihat ada gelagat Mega bakal legowo jika mendukung pencapresan Jokowi.
“Jadi kita dukung Jokowi tapi mesti hati-hati juga. Jangan sampai Mbak Mega tersinggung, sebab kalau sampai tersinggung bahaya,” kata salah satu fungsionaris DPP PDIP, kepada detikcom, Jumat (7/2/2014).
Sumber tersebut mengakui saat ini elite PDIP memang banyak yang bicara soal peluang pencapresan Jokowi. Namun tujuannya tidak sama, ada kepentingan politik yang disisipkan dalam kalimat-kalimat dukungan terhadap pencapresan Jokowi.
“Ada yang memang mendukung, ada yang mendukung tapi membuat Mbak Mega tersinggung, ada lagi tim capres dari luar yang sengaja membuat Mbak Mega tersinggung agar Jokowi gagal jadi capres biar mereka tidak ada saingan,” katanya.
Jalan pencapresan Jokowi di 2014 pun bisa dibilang cukup terjal. Pada akhirnya memang Mega yang punya hak untuk menentukan siapa capres partai banteng moncong putih itu.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar