Jumat, 07 Februari 2014

Alasan Jokowi Pakai Sepeda Murah Meriah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memiliki hobi bersepeda. Di mana ia biasa melakukan hobi sehatnya pada hari Jumat. Tapi tahukah pembaca berapa harga sepeda yang digunakannya?
Jokowi mengungkapkan, sepeda yang digunakannya hari ini, Jumat (7/2/2014), merupakan sepeda terbarunya. Karena baru dibelinya pada akhirnya tahun 2013.
"Saya kalau enggak salah tiga bulan lalu, harganya murah kok," jelas Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta usai melakukan inspeksi menggunakan sepeda, Jumat (7/2/2014).
Ketika ditanyai mengenai berapa harga sepeda yang dinaikinya hari ini, Jokowi tanpa malu mengatakan harganya. "Cuma 1,6 juta aja."
Menurutnya harga sepeda yang mahal tidak akan membuat dirinya berkeringat. Karena rangka sepeda dengan harga mahal lebih ringan dibandingkan dengan yang murah.
"Nanti enggak keringatan malah kalau pakai yang mahal," kata Jokowi.
Mengenai merk sepeda yang digunakan, Jokowi enggan mengungkapkan. Bahkan dirinya menutup merk sepedanya menggunakan stiker hitam. Tujuannya agar tidak ada isu yang berkembang mengenai kendaraan roda duanya.
"Nanti ada yang iri lagi," kata Jokowi.
Pecinta band musik cadas Metallica ini juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki dua buah sepeda lainnya. Bahkan salah satunya ada yang harganya hanya 700 ribu rupiah.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar