Kamis, 06 Februari 2014

Jokowi Intip Istana

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang suka blusukan memilih rute lebih panjang kala berangkat dari rumah dinas menuju kantor Balai Kota DKI, Kamis, (6/2/2014).
Jokowi keluar rumah dinas di Jalan Taman Suropati pukul 7.35 WIB bersama dua mobil pengawal di belakang dan satu voorijder di depan.
Rombongan Jokowi kemudian melewati jalan-jalan kecil di kawasan Cikini, seperti Jalan Raden Saleh dan Jalan Kramat 2. Melaju dengan kecepatan sedang, iringan mobil Jokowi dan pengawalnya kemudian bergerak ke Tugu Tani.
Dalam suasana gerimis, rombongan melanjutkan ke Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, terus masuk ke halaman Monas. Di sana, mobil melaju lambat, lalu perlahan keluar ke Jalan Medan Merdeka Selatan hingga masuk ke Balai Kota.
Sepanjang perjalanan di jalan-jalan protokol, tidak tampak genangan air seperti pada Rabu, 5 Februari 2014. Kemarin, kawasan jalan protokol memang tergenang setinggi 30-40 sentimeter. Di antaranya jalan di depan Istana Negara, yakni Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Utara.

Sumber :
indonesiamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar