Kamis, 06 Februari 2014

Dari Jokowi Sampai Din Masuk Pantauan Gerindra untuk Dampingi Prabowo

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui Gerindra terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk menentukan nama-nama calon pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 mendatang.
Terkait Calon Wakil Presiden, Muzani menyebut ada beberapa tokoh nasional yang namanya akan terus dianalisa untuk menjadi kandidat Cawapres mendampingi Gerindra. Tokoh-tokoh yang dimaksud diantaranya Joko Widodo (Jokowi) yang selalu diminta oleh Gerindra untuk terus bertahan pada posisi Gubernur DKI Jakarta sampai tahun 2017, kecuali untuk mendapingi Prabowo sebagai Cawapres.
"Ya ada beberapa nama seperti Jokowi, Hatta Rajasa, Ahmad Heryawan, Said Aqil Siradj, Din Syamsuddin, Jimly Asshidqie, Mahfud MD, dan beberapa nama lain," ujarnya di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis (6/2/2014).
Komunikasi dengan nama-nama tersebut terus dilakukan untuk mendapatkan gambaran plus minus pemilihan salah satu dari nama tersebut.
Ia juga mengatakan komunikasi juga terus dijalin dengan elit-elit partai politik sebagai cikal bakal koalisi Gerindra dengan partai lain.
"Komunikasi kita intensifkan dengan nama-nama itu dengan segala kemungkinan. Kita terus lakukan validitas dan lain-lain," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar