Senin, 20 Januari 2014

Kata Ara, Wajar Jika Jokowi Disuruh Minta Maaf Karena Banjir

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait (Ara) menilai wajar jika ada keinginan dari sebagian politisi yang meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) minta maaf ke warga jika tak mampu menangani banjir ibukota.
"Minta maaf itu kita anggap sebagai masukan positif. Sebagai catatan positif untuk mengingatkan Jokowi dan Pak Ahok. Sebatas saran itu wajar saja," kata Ara ketika dikonfirmasi, Senin (20/1/2014).
Sebelumnya Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy mendesak Jokowi meminta maaf kepada warga Jakarta jika belum mampu mengatasi persoalan banjir Jakarta. Pernyataan sama juga dikemukakan Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.
Lebih jauh, Ara mengatakan diatas keinginan para politisi itu tentu saja objektivitas rakyat mampu menilai sejauh mana langkah nyata yang telah dilakukan Jokowi-Ahok dalam memimpin Jakarta. "Publik bisa menilai apa saja yang telah Jokowi dan Pak Ahok kerjakan.  Di era demokrasi seperti ini saya kira wajar ada kritik," kata Anggota DPR RI ini.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar