Senin, 20 Januari 2014

Heri Budianto Minta Jokowi Tak Nyapres dan Tetap Menjadi Gubernur DKI

Mirip dengan pendapat Partai Gerindra, direktur Eksekutif Political Communication Institute, Heri Budianto menyarankan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) agar fokus menangani permasalahan di Jakarta. Salah satu persoalan yang harus segera dituntaskan adalah persoalan banjir.
"Menurut saya, Jokowi harus membuktikan diri membenahi persoalan Jakarta. Jakarta semingguan ini kan dikepung banjir," kata Heri kepada JPNN, Senin (20/1/2014).
Heri tidak memungkiri masalah banjir bukan hanya menjadi tanggungjawab Jokowi. Sebab, pemerintah pusat juga menjadi pihak yang bertanggungjawab.
Kendati demikian, Jokowi tetap memiliki kewajiban untuk turun tangan membantu masyarakat. "Sebagai seorang pemimpin, Jokowi harus betul-betul melakukan upaya membantu masyarakat," ujar Heri.
Jokowi kerap disebut akan diusung menjadi calon presiden pada pemilihan umum presiden tahun ini. Namun, Heri menyarankan agar Jokowi tidak memikirkan hal itu dan fokus dulu kepada pekerjaannya sebagai Gubernur DKI. "Jokowi sangat diidolakan, dinantikan masyarakat Jakarta. Artinya, Jokowi harus melaksanakan tugasnya dulu di Jakarta," ujar Heri.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar