Senin, 20 Januari 2014

Ikuti Jejak Amien Rais, PPP Desak Jokowi Minta Maaf pada Warga DKI

Mengikuti jejak dedongkot Partai Amanat Nasional, Amien Rais, sekjen Partai Persatuan Pembanguinan (PPP), M. Romahurmuziy, juga menegaskan tidak ada gunanya menyalahkan kanan-kiri atau gubernur pendahulu Jokowi soal banjir yang melanda Jakarta.
"Yang terbaik adalah menerima seluruh masukan dan menjadikannya sebagai bahan introspeksi untuk mengambil langkah mengatasi secepat mungkin, sebelum korban berjatuhan lagi," kata Romi, panggilan akrab M. Romahurmuziy, Senin (20/1/2014).
Dalam situasi seperti ini, menurut dia, bukan lagi saatnya mempertahankan politik citra melainkan yang dibutuhkan kerja nyata karena sekarang Pak Jokowi yang memegang tongkat komando tertinggi di Jakarta . "Jika pun itu belum mampu mengatasi persoalan, meminta maaf kepada warga Jakarta atas belum teratasinya persoalan adalah hal yang wajar kok," kata dia. Ketua Komisi IV DPR ini menegaskan warga Jakarta Insya Allah memahaminya karena banjir ini toh bukan semata-mata persoalan wilayah Jakarta, tapi juga daerah-daerah lain di Indonesia.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar