Senin, 16 Desember 2013

Yakin Prabowo Akan Tumbangkan Duet Mega-Jokowi


Partai Gerindra mengaku tak gentar jika PDIP mengusung duet Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014. Gerindra yakin, jika benar Duet Mega yang dilawan, Prabowo Subianto dipastikan akan dapat mengalahkan duet tersebut dengan sangat mudah.
"Kami kan Prabowo capres, terserah kami siapapun lawannya kami siap. Karena itulah demokrasi," kata Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/12/2013).
Suhardi yakin perolehan suara Gerindra di daerah sangat kuat. Hal ini didasari dengan antusiasme warga ketika pihaknya melakukan kunjungan ke berbagai daerah.
"Kami akan tetap berjuang sekarang dapat dilihat ke mana pun kami pergi antusias warga kepada Gerindra luar biasa. Saya sampai kewalahan menghadiri undangan masyarakat, satu hari bisa sampai tujuh tempat," katanya.
Sejauh ini, Gerindra belum menentukan pendamping Prabowo. Suhardi masih menunggu dinamika politik setelah Pileg.
"Nampaknya angin (kemenangan) ke kita. Kami belum berfikir (cawapres), soalnya kita belum tahu hasil pemilu legislatif," katanya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar