Senin, 16 Desember 2013

PDIP Tak Permasalahkan Spanduk 'Salam Restorasi' Jokowi-Paloh

Spanduk bertuliskan 'Salam Restorasi' bergambar Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Ketum PDIP Megawati, dan Ketum NasDem Surya Paloh muncul di Ciledug. PDIP tidak terlalu mempermasalahkan kemunculan spanduk tersebut.
"Kalau mau dilepas ya sah-sah saja. Dibiarkan ya sah-sah saja," ujar Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Senin (16/12/2013).
Tjahjo menegaskan tidak ada instruksi dari DPP PDIP soal pemasangan spanduk tersebut. Dia juga tidak tahu siapa pemasang spanduk tersebut.
"Etikanya kan memberi tahu kalau benar niat baiknya memasang spanduk. Berarti bukan fungsionaris partai, saya dilapori kader daerah ya nggak tahu," imbuhn anggota komisi I ini
Posisi spanduk tersebut berada di atas underpass yang mengarah ke Cipondoh dari arah Carrefour CBD Ciledug. Nampak pula tulisan 'Salam Restorasi' pada spanduk berukuran 5x2 meter dan didominasi warna biru tersebut.
Pada spanduk tersebut tidak terdapat logo maupun keterangan partai, baik NasDem maupun PDIP. Memang pada Kamis (21/11/2013) lalu Surya Paloh diundang Mega ke 'Kandang Banteng', Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar