Selasa, 31 Desember 2013

Jokowi Berharap Tak Hujan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) optimis pesta malam pergantian tahun ala Pemprov DKI atau yang dikenal dengan Jakarta Night Festival (JNF) 2013 tidak akan diguyur hujan. Padahal, pada JNF tahun lalu, kawasan Thamrin-Sudirman diguyur hujan lebat. Sebagian wilayah Jakarta pun telah turun hujan muli dari dini hari tadi.
"Ooo.. enggak, ini moga-moga nanti enggak hujan. Karena hujannya sudah pagi," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (31/12/2013).
Pada malam nanti Jokowi berencana akan menyajikan hiburan duet maut bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.
Mereka berdua akan menyanyikan singel andalan Rhoma, "Darah Muda". Untuk memberikan hasil yang terbaik, Jokowi tak lupa menghafal lirik demi lirik dan bait demi bait lagu tersebut. Maka, ia sangat berharap agar cuaca bersahabat di pagelaran JNF 2013.
Pengusaha furniture itu pun tak lupa selalu mengawasi persiapan acara. Misalnya saja sebelum ia beraktivitas di kantornya, Balaikota Jakarta, Jokowi menyempatkan diri untuk memeriksa persiapan panggung dan tenda yang sudah mulai dibangun.
"Tadi saya baru aja muter-muter dan ngecek, ya semuanya sudah mulai disiapkan, tenda-tenda dan panggung-panggung juga sudah mulai disiapkan," ujar Jokowi.
Tak lupa, Jokowi mengingatkan kepada personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk mulai melakukan sterilisasi lokasi acara, mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat hingga Dukuh Atas. Hal itu berguna agar masyarakat bisa menikmati dengan teratur seluruh rangkaian acara.
JNF 2013 rencananya akan dimulai pada pukul 19.00-02.00. Akan ada 12 panggung yang tersebar di sepanjang lokasi.
Selain Jokowi, Basuki pun akan berduet dengan Rhoma Irama. Orang nomor dua di ibu kota itu akan menyanyikan lagu Terajana, Begadang, dan Aku Melarat Karena Judi. Grup band Radja turut memeriahkan panggung utama di Bunderan Hotel Indonesia.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar