Selasa, 31 Desember 2013

2014 Jokowi Berharap Bisa Jadikan Warga Jakarta Lebih Berisi

Pergantian tahun baru tak ingin disia-siakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dia sudah memiliki berbagai harapan dan cita-cita untuk membangun Jakarta lebih baik selama satu tahun ke depan.
"Sebuah kota harus ada keseimbangan. Jangan sampai yang tiap hari yang diurus hanya ekonomi ketemu orang diurus duit, ketemu orang lain yang diurus hal-hal yang material, mobilmu baru ndak? Rumahmu baru ndak? Masalah kok yang diurus itu-itu aja," ungkap Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (31/12/2013).
Menurut Jokowi, keseimbangan yang dia maksud ada pembangunan di segala aspek. Sehingga tercipta suatu brand untuk Jakarta dan tidak melulu cuma masalah berbau ekonomi.
"Harus seimbang, yang religius ada, yang masalah budaya ada, jadi keseimbangan itu perlu. Sehingga manusia yang berada di kota itu berisi," jelas Jokowi.
"Berisi tidak hanya kosong masalah ekonomi, ekonomi, ekonomi, ekonomi, ekonomi tiap hari seperti itu. Itu yang saya kira yang saya pengen kita buat," sambungnya.
Kedua, harapan Jokowi pada 2014, ingin membangun image bahwa Jakarta merupakan ibu kota yang memiliki karakter sebagai identitas diri.
"Sebuah kota itu perlu identitas dan karakter apa, itu yang baru mulai kita bangun. Sebetulnya Jakarta sebagai sebuah kota festival ini cocok gak," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar