Selasa, 31 Desember 2013

Gladi Resik Bareng Rhoma Irama, Jokowi Lupa Lirik Lagu

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan raja dangdut Rhoma Irama melakukan check sound panggung di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Rencananya Jokowi dan Rhoma akan berduet saat perayaan malam pergantian tahun di Bundaran HI nanti malam.
Jokowi datang sekitar 15.20 WIB, Selasa (31/12/2013) menggunakan mobil dinasnya. Saat itu Rhoma sudah berada di atas panggung tersebut. Begitu turun dari mobil, Jokowi langsung disambut Rhoma yang mengenakan pakaian hitam-hitam.
Keduanya kemudian naik ke atas panggung tersebut. Jokowi yang memakai kemeja putih ini kemudian bersalaman dan mencium pipi kanan dan kiri Rhoma yang terlihat klimis tanpa janggut ini. Mereka kemudian berbincang sejenak di atas panggung tersebut. Keduanya terlihat sangat akrab.
Rhoma yang memegang gitar putih kemudian memainkan gitarnya sambil bernyanyi. Jokowi juga mencoba mic yang ada di atas panggung tersebut. Pada bagian bawah panggung terlihat beberapa orang warga yang berkerumun di sekitar panggung tersebut. Mereka terlihat asyik melihat duet Jokowi dan Rhoma ini.
"Nggak perlu latihan-latihan," kata Jokowi saat ditanya sudah berapa kali latihan untuk berduet bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama.
Jokowi kemudian naik ke atas panggung dan menjalani gladi resik dengan Rhoma Irama.
Rhoma yang mengenakan busana serba hitam dan topi berwarna hitam tampak mengajari Jokowi baik ketukan nada ataupun lirik syair lagu. Mereka berdua menyanyikan lagu berjudul 'Darah Muda'.
Aksi keduanya tak pelak membuat arus lalu lintas menjadi macet. Kendaraan yang hendak menuju Thamrin dari Sudirman jalurnya belum ditutup oleh pihak kepolisian, begitupun arus sebaliknya.
Saat berdendang, Jokowi sempat lupa lirik. Toh mantan Wali Kota Surakarta itu tetap bernyanyi dengan mencontek lirik di secarik kertas.
"Keduanya sama-sama calon presiden," teriak salah seorang penonton.
Setelah menyanyikan lagu Darah Muda, Rhoma dan Jokowi mendendangkan lagu Begadang. Penonton yang berada di kini kanan panggung bersorak-sorai sembari meneriaki keduanya.
 Sumber :
- detik.com
- tribunnews.com
- metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar