Selasa, 31 Desember 2013

Mansyur S Yakin Duet Rhoma Irama-Jokowi Bikin Jakarta Semakin Hebat

Aksi duet Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan si Raja Dangdut Rhoma Irama akan ditunjukkan saat Jakarta Night Festival, Selasa (31/12/2013). Bagaimana kira-kira aksi keduanya?
Pedangdut Mansyur S berpendapat hanya dari sisi hiburan. Ia yakin duet keduanya akan menghebatkan suasana malam pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta. Ibukota negara, menurut Mansyur akan semakin hebat dengan aksi keduanya.
"Saya kira kebetulan eventnya menjelang pergantian tahun baru, Jokowi sebagai gubernur yang punya Jakarta memang seharusnya untuk mendampingi.
Disini nanti masyarakat bisa menilai sendiri. Jadi, Rhoma dan Jokowi akan menjadikan Jakarta semakin hebat untuk pergantian tahun 2014," ucap Mansyur.
Hal ini diutarakannya usai acara Lomba Cipta Dangdut Indonesia (LCLDI) Nasional 2013 di Hotel Kartika Chandra, Senin (31/12/2013).
Apakah ini strategi Rhoma untuk menggandeng Rhoma untuk jadi cawapresnya? Mansyur menjawab kalau keyakinannya akan Rhoma gandeng Jokowi di pemilihan presiden (pilpres) 2014 ini semua kembali ke masyarakat Indonesia.
"Kembali ke masalah politik, saya enggak banyak tahu. Tapi, bagi saya siapapun yang jadi nantinya itu adalah yang pilihan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," ucap Mansyur.
Mansyur juga berpesan pada Rhoma Irama majulah untuk memperjuangkan musik dangdut.
"Sekali lagi saya katakan saya tidak mengetahui apa yang ada sama dia (Rhoma). Hal itu kembali ke pribadi dan masyarakat sendiri. Apakah nanti siap untuk menjadi pemimpin bagi negara kita itu adalah rahasia pribadi," ucap Mansyur.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar