Selasa, 31 Desember 2013

Tak Terbiasa Bernyanyi, Jokowi Grogi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menutup blusukan terakhirnya pada 2013 dengan gladi resik berbanyi bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama. Jokowi sempat lupa lirik lagu yang dinyanyikan. Dia mengaku grogi karena tidak terbiasa bernyanyi di depan banyak orang.
"Grogi saya begitu naik panggung. Tidak hafal, belum hafal gitu kok, baru dapat contekan tadi siang. Tadi sebetulnya sudah hafal, tapi pas sampai panggung hilang hafalnya," ujar Jokowi usai gladi resik di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (31/12/2013).
Sadar diri Jokowi tidak mau menyanyikan lagu lebih dari satu judul saat acara Jakarta Night Festival nanti malam. Lagu yang dinyanyikan yakni Darah Muda. "Satu lagu, satu lagu, lha wong satu lagu saja gak hafal kok disuruh dua lagu, nanti nyanyinya satu lagu," kata Jokowi.
Acara puncak Jakarta Night Festival 2013 dipastikan akan menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama. Beberapa jam lalu, Jokowi juga mengecek kesiapan 12 panggung yang akan memeriahkan perayaan pergantian tahun di ibu kota.
Ke-12 panggung tersebut tersebar di seluruh Jalan Medan Merdeka Selatan, Monas hingga Jalan MH Thamrin. Berdasar pantauan Metrotvnews.com, pukul 17.00 WIB Jalan Medan Merdeka Selatan dari arah Tugu Tani ke Patung Kuda telah ditutup.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar