Selasa, 31 Desember 2013

Jokowi dan Rhoma Nyanyikan "Darah Muda"

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyanyi bersama raja dangdut Rhoma Irama di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF).
Beberapa menit menjelang detik-detik pergantian tahun keduanya muncul di panggung utama. Sebelum menyanyi, Jokowi sempat menyampaikan pesan buat warga Jakarta.
"Jangan buang sampah sembarangan ke taman, ke got, atau ke kali," ujar Jokowi. Ia juga mengajak warga Jakarta untuk tetap menjaga kerukunan satu sama lain.
Kemudian Rhoma Irama pun mengajak Jokowi bernyanyi bersama lagu "Darah Muda". Di belakang mereka, tampak para kepala satuan perangkat daerah yang ikut bernyanyi dan berjoget bersama.
Usai menyanyi sekitar 3,5 menit, Rhoma Irama melanjutkan bernyanyi sendiri. Rhoma kemudian mempimpin doa bersama sebelum detik-detik pergantian tahun dimulai. Usai rangkaian acara tersebut, Jokowi dan Rhoma bersama-sama menuju tenda VIP.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum jadi berduet dengan Rhoma Irama seperti direncanakan.
Sebelumnya, sempat terjadi sedikit kericuhan saat Jokowi dan Ahok akan menuju panggung utama. Kerumunan warga yang sangat padat tidak bisa ditembus sehingga terjadi aksi dorong. Jokowi dan Ahok sempat dievakuasi ke Kempinski Residence Suite sebelum naik ke panggung utama lewat belakang.

Sumber :
- beritajakarta.com
- kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar