Selasa, 31 Desember 2013

Topeng Jokowi Beredar di Jakarta Night Festival

Ada yang unik dari penampilan para pengunjung Jakarta Night Festival, Selasa (31/12/2013) malam. Para pengunjung yang mengenakan topeng Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Entah siapa yang membagi-bagikan topeng wajah orang nomor satu di Jakarta itu.
Warga yang memadati Jalan Medan Merdeka Selatan serta Jalan Thamrin, hingga Jalan Sudirman sudah mengenakan topeng tersebut. Hal ini cukup menarik perhatian.
"Enggak tahu tadi saya dibagi-bagiin sama orang," ujar salah satu pengunjung yang mengenakan topeng bergambar Jokowi.
Jokowi dan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta - red) yang mengikuti kirab kebudayaan itu sempat menghentikan lajunya di Jalan Thamrin, Jakarta, untuk sekedar menyapa warga yang mengenakan topeng bergambar wajahnya.  Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Jokowi turun dari mobil listrik dan melambaikan tangannya.
Menurut informasi yang beredar, topeng-topeng bergambar Jokowi itu dibagikan oleh relawan Jokowi yang mendukung dirinya jadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang.
Hingga berita ini diturunkan, Jokowi, Basuki serta seluruh jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih menjalani kirab budaya. Sesekali, Jokowi serta Basuki menghentikan laju kirab untuk menyapa warga yang memadati di sepanjang jalur kirab itu. Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja bermotif kotak -kotak berwarna hitam.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar