Jumat, 13 September 2013

Dua Gubernur Tinjau Blok G Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan  Gubernur BI Agus Martowardojo, pagi ini meninjau Blok G Tanah Abang. Kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan untuk foodcourt Blok G Tanah Abang.
Dua Gubernur disambut meriah oleh para pedagang Blok G Tanah Abang. Pedagang langsung bersorak saat mereka tiba di Blok G Tanah Abang. Rupanya kunjungan kali ini sudah bocor dan para pedagang sudah mengetahui akan adanya kunjungan gubernur mereka.
"Kita sudah tahu kalau pak Jokowi mau datang," kata salah satu pedagang di blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2013).
Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi secara simbolis menerima bantuan dari Bank Indonesia untuk penataan penjual makanan yang berada di lantai 2 blok G.
Jokowi menerima secara simbolis gambar tampilan tempat berjualan para penjual. Selanjutnya Jokowi mengajak Agus Martowardojo berkeliling melihat kondisi para pedagang di lantai 2 Blok G Tanah Abang.
"Kami para pedagang sangat berterimakasih karena sudah dimanjakan sama pak Gubernur. Kita minta tambahan untuk ATM pak, hehehe," kata Nur Pujiati, pedagang soto ayam yang berbincang dengan Jokowi dan Agus.
"Kalau minta tambahan ATM, ya mintanya sama Gubernur BI-nya dong. Hehehe," jawab Jokowi disambut tawa Agus Martowardojo dan Pujiati.
Nantinya, para pedagang tersebut akan mendapatkan kursi dan showcase baru pemberian UMKM binaan Bank Indonesia.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar