Jumat, 13 September 2013

Doa Demokrat: `Kejayaan` Jokowi Pupus Awal 2014

Banyak survei memenangkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bila maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 yang akan datang. Bahkan, kejayaan popularitas Jokowi saat ini diakui Partai Demokrat. Namun Wasekjen Partai Demokrat (PD), partai yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Saan Mustopa, meyakini bahwa kejayaan kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut tidak akan bertahan lama.
"Ketika Jokowi nanti berada di puncak, dia akan stagnan. Dan nanti suatu saat akan ada yang menyainginya. Ketika ada yang menyaingi di situlah yang namanya kompetisi," kata Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2013).
Saan Mustofa, sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR yang dulu merupakan loyalis Anas Urbaningrum,   juga memprediksi, pada awal 2014 kejayaan Jokowi akan terkikis seiring munculnya beberapa figur alternatif calon presiden. Terutama para kandidat capres PD yang saat ini tengah mengikuti konvensi.

"Ini masih panjang. Awal tahum depan lah baru ketahuan. Pasti di antara 11 peserta konvensi itu saya yakin akan ada yang mengimbangi Jokowi," tandas Saan.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar