Rabu, 22 Oktober 2014

Jokowi Pastikan Hari Ini Umumkan Nama-nama Menterinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan mengumumkan nama calon menterinya hari ini. Soal waktunya, Jokowi masih merahasiakan.
"Secepat mungkin, hari ini," kata Jokowi pada acara perpisahan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jalan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).
Sementara tempat pengumuman nama menteri, Jokowi enggan membeberkan. Menurutnya, lokasi pengumuman bisa dilakukan di Tanah Abang, Pluit dan Tanjung Priok.
Saat ditanya apakah akan di Tanah Abang, Jokowi enggan membocorkan. "Saya bilang mungkin bisa di sana, mungkin bisa di Pluit, mungkin di Tanjung Priok," ujarnya.
Soal waktunya, Jokowi juga masih merahasiakan. "Bisa siang, sore, malam ini," katanya.
Informasi dari Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok, Arifin Soenardjo, Presiden Jokowi sebenarnya telah memberitahukan bakal mengumumkan kabinetnya di Tanjung Priok. Karena itu pihaknya sudah menyiapkan Dermaga 300, terminal III sebagai lokasi. Sebuah kapal juga telah disiapkan untuk dipakai Jokowi.
"Sudah disiapkan Kapal Prisma Ista," ujar Arifin kepada merdeka.com.
Pihak pelabuhan juga sudah menyiapkan sebuah tenda dan panggung berukuran besar. Panggung itu sudah disiapkan sejak sore harinya. Sebab dirinya mendapatkan informasi Jokowi akan mengumumkan nama calon menterinya pukul 19.00 WIB kemarin.
Setelah ditunggu hingga pukul 21.00 WIB, Jokowi tak kunjung datang. Ternyata Jokowi membatalkan acara pengumuman tersebut.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar