Rabu, 22 Oktober 2014

Ada Pastikan Parpol Tak Akan Bisa Tekan Jokowi

Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yakin Jokowi tak mudah ditekan siapapun dalam urusan memilih menteri. Karenanya, Ahok menepis kalau Jokowi ditekan Parpol soal nama calon menteri.
"Enggak. Pak jokowi tadi bisik-bisik sama saya. Pak Jokowi sangat tegas kok," jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (22/10/2014).
Ahok menegaskan, selama dua tahun bersama Jokowi di DKI, Jokowi sosok yang kuat pendirian.
Tak mudah ditekan oleh pihak manapun.
"Beliau mah nggak bisa ditekan. Aku tahu 2 tahun. Jokowi lebih keras dari saya lho, jangan salah lho," tutur dia.
"Aku diteken-tekan mungkin masih bisa lembek jadinya, kalau beliau mah nggak, kalau sudah putus 'A', ya 'A'. Saya tahu benar di sini 2 tahun. Ngomongnya juga pendek, nggak banyak omong, 'sudah itu aja'. Beliau tuh gitu," tutupnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar