Rabu, 22 Oktober 2014

JK Mendadak Temui Jokowi

Setelah melakukan rapat internal di Istana Wapres, siang harinya Wakil Presiden Jusuf Kalla meluncur ke Istana. JK akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan keduanya digelar di Istana Merdeka Jakarta.
JK tiba di Istana sekitar pukul 11.16 WIB. JK enggan berkomentar dan hanya melambaikan tangan saat ditanya awak media seputar kedatangannya. Dengan mengenakan kemeja biru muda, JK langsung masuk dan bertemu dengan Jokowi.
Pertemuan JK dengan Jokowi ini kemungkinan besar akan membahas soal menteri. Sebab, Jokowi sudah menegaskan akan mengumumkan nama menteri hari ini.
"Secepat mungkin, hari ini," kata Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jalan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).
Sementara tempat pengumuman nama menteri, Jokowi enggan membeberkan. Menurutnya, lokasi pengumuman bisa dilakukan di Tanah Abang, Pluit dan Tanjung Priok.
Saat ditanya apakah akan di Tanah Abang, Jokowi enggan membocorkan. "Saya bilang mungkin bisa di sana, mungkin bisa di Pluit, mungkin di Tanjung Priok," ujarnya.
Soal waktunya, Jokowi juga masih merahasiakan. "Bisa siang, sore, malam ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar