Selasa, 19 Agustus 2014

PKB Lebih Suka Jokowi Gandeng Demokrat

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku akan menerima dengan tangan terbuka bila ada partai pendukung Prabowo-Hatta yang akan menyeberang ke kubu Jokowi-JK. Bahkan PKB mengaku telah mengincar calon sekutu baru.
"Kalau merujuk pernyataan Cak Imin beberapa waktu lalu, dari sisi Cak Imin lebih cocok ke Demokrat," kata politisi PKB Dita Indah Sari dalam pesan singkat kepada Metrotvnews.com, Selasa (19/8/2014).
Dita mengatakan alasan PKB lebih sreg untuk masuk ke kubu Jokowi-JK, sebab Partai Demokrat dinilai lebih solid saat berkoalisi dengan PKB, saat pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono.
"Mungkin karena pengalaman PKB selama ini bekerja sama dengan Demokrat, cukup solid bersama-sama mendukung dan mengawal pemerintahan SBY.  PKB selama ini adalah sekutu yang loyal. Dan ke depan, kami akan tetap demikian," imbuhnya.
Dia mengatakan bahwa PKB tidak mematok syarat-syarat tertentu kepada calon sekutu yang baru. "Tergantung bagaimana calon-calon sekutu itu berproses dengan Jokowi-JK," ucapnya singkat.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar