Selasa, 19 Agustus 2014

Kubu Prabowo Tebar Spanduk Tudingan Jokowi Korupsi

Relawan dan simpatisan Koalisi Merah Putih menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus apresiasi terhadap dukungan rakyat Jawa Barat terhadap Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
Kegiatan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).
Ada beberapa orang yang hadir di lokasi. Ada yang memakai seragam parpol, ada juga yang memakai baju relawan.
Tapi ada satu pemandangan berbeda di lokasi. Spanduk dengan tinggi sekira 1 meter dan panjang sekira 6 meter dipasang di tembok. Dalam spanduk berwarna dasar putih itu terdapat tulisan berwarna merah dan putih.
"Kami Tidak Akan Mengakui Jokowi Sebagai Presiden Sebelum Diseret ke Pengadilan dalam Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Bus Trans Jakarta dan Kasus Lainnya di Solo," begitu isi tulisan spanduk tersebut.
Pada bagian kiri spanduk, tercantum logo kepalan tangan dengan tulisan 'Gelora Jabar, Gerakan Langsung Oposisi Rakyat Jawa Barat'.
Spanduk itu ternyata cukup menyita perhatian mereka yang ada di lokasi. Sejumlah orang giliran berfoto dengan latar belakang spanduk tersebut.
Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra, mengatakan spanduk itu dipasang relawan dalam menyikapi persoalan pilpres yang ada.
"Itu relawan yang membuat dan (dipasang) sepengetahuan kami," ungkapnya.
Ia menambahkan, pemasangan spanduk itu adalah hal biasa dalam dunia politik. "Ini biasalah dalam politik," katanya.
Sementara hingga pukul 15.25 WIB, Prabowo dan Hatta belum tiba di lokasi. Padahal berdasarkan jadwal, mereka awalnya direncanakan tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB.  [okezone]

1 komentar: