Minggu, 06 Juli 2014

Yakin Kebal Hukum, Prabowo Masih Nekad Kirim Surat

Memasuki masa tenang ratusan surat Prabowo, calon Presiden, masih beredar, di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Surat yang isinya mohon dukungan kepada para guru ini, belum juga diketahui Panwaslu Kabupaten Sidrap.
“Kami sudah melaporkan ratusan surat Prabowo pada tim pemenangan Jokowi-JK di Provinsi Sulsel, namun temuan Surat Prabowo ini kami tidak laporkan di Panwaslu Kabupaten Sidrap, untuk menciptakan Pemilu damai dan Bersi, “ jelas Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi–JK, Minggu (6/7/2014).
Umar Syam berharap para guru tetap bisa menerima surat dari Prabowo ini, namun tidak ikut berkampanye, karena status mereka adalah PNS.
Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Sidrap, Edy Irawnti, mengaku belum tahu bahwa surat Parabowo itu banyak beredar pada wilayah yang menjadi pengawasannya. Dia mengaku hanya melihat surat Prabowo itu di Televisi.
“Hingga kini tak satupun para Guru, yang melaporkan Surat Prabowo kepada Panwaslu, “ Kata Edy Irawanto. Menurut Edy Irwanto, surat Prabowo yang hanya ia lihat di Media Sosial ini, bukan merupakan Pelanggaran Pemilu, Karena surat Prabowo itu beredar luas di masa kampanye.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar