Minggu, 06 Juli 2014

Jokowi Umrah ke Tanah Suci Bersama Rombongan

Calon Presiden Jokowi Dodo akan melaksanakan ibadah umrah selama dua malam tiga hari denan biaya pribadi. Capres yang akrab disapa Jokowi ini berangkat ke Tanah Suci bersama 26 orang rombongan (menurut Tribun : 16 Orang).
"Pada pagi hari ini Insya Allah istri dan kedua putranya akan melakukan ibadah umrah take off menggunakan pesawat Garuda Indonesia jam 11.50 wib," kata Ketua Rombongan Usama Hisama di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (6/7/2014).
Selain anak dan istri Jokowi yang ikut ibadah umrah, Usama mengatakan beberapa kerabat dari tim koalisi pemenangan Jokowi-JK juga ikut dalam satu rombongan.
Mereka adalah Ahmad Basara, Akbar Faisal, Marwan Jafar. Dan Ketua PBNU  Hasyim Muzadi, Juru Bicara tim Kampanye Jokowi-JK Anis Baswedan, Tokoh Perempuan NU Khofifah Indar, Parawansa dan Alwi Sihab juga hadir.
"Total rombongan yang ikut ibadah umroh sebanyak 26 orang," kata Usama menambahkan.
Usama menjelaskan, rombongan direncanakan tiba di Jeddah pada Ahad petang sekitar pukul 18.30. Setelah buka puasa dan shalat Maghrib, lalu rombongan mengenakan pakaian umroh untuk menumpang bus langsung menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah.
Diperkirakan baru selesai menjelang Subuh pada Senin (7/7/2014) pagi waktu setempat, Jokowi dan rombongan langsung menuju Madinah menumpang pesawat dari jeddah untuk melakukan ziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW.
Usama melanjutkan petang harinya rombongan Jokowi langsung bertolak kembali ke Tanah Air sekitar pukul 18.40 dengan pesawat Garuda. Pada Selasa (8/7/2014) pagi sekitar pukul 08.50 WIB Jokowi dan keluarga sudah mendarat di Jakarta.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar