Minggu, 06 Juli 2014

Jokowi Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjalankan ibadah umroh bersama keluarga termasuk kedua anaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. Jokowi ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk politik jelang 9 Juli.
Minggu 6 Juli 2014, Jokowi tiba pada di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 10.00 WIB langsung masuk melalui pintu gate D1.
Sedangkan, beberapa anggota tim pemenangan yang berada pada gate E1 langsung menyusul Jokowi yang keluar dari Kijang Innova berwarna putih B 1567 PRA.
Namun ketika didekati para awak media, Jokowi enggan menjawab pertanyaan. Sambil menuju pintu bandara, Jokowi hanya tersenyum sesekali tanpa menjawab pertanyaan tersebut.
Jokowi yang ditemani istrinya, Iriana Widodo langsung masuk ke bandara tanpa sepatah kata pun. Mantan wali kota Solo ini juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Tjahjo Kumolo, Juru Bicara Tim Pemenangan Anies Baswedan, dan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Alwi Shihab.
Sebelumnya, Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini berencana akan melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah. Jokowi juga akan ditemani istri dan kedua anaknya.
Menurut Usamah Hisyam selaku pimpinan rombongan umroh, rencananya Jokowi akan berangkat pukul 11.50 WIB dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
"Insya Allah Jokowi dan keluarga serta kedua anaknya, Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu akan melaksanakan umroh. Dan berangkat pada pukul 11.50 WIB," kata Usamah Hisyam.

JK Ikut Antarkan Jokowi
Calon wakil presiden, Jusuf Kalla, ikut mengantarkan pasangannya dalam Pilpres 2014, Joko Widodo, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pria berkumis khas itu menyempatkan untuk menemui Jokowi yang akan berangkat umrah bersama keluarga dan tim suksesnya.
JK bersama sang isri, Mufidah Jusuf Kalla, tiba di bandara pukul 10.18 WIB.
Ketua Palang Merah Indonesia itupun rencananya akan langsung berangkat ke kampung halamannya, Makassar. Dia ingin menghabiskan libur masa tenangnya untuk berkumpul bersama keluarga.
Calon presiden Joko Widodo bersama istri dan ketiga anaknya akan bertolak ke Jeddah, Arab Saudi, pukul 11.50 WIB, Minggu, 6 Juli 2014. Mereka akan menunaikan ibadah umrah di Makkah dan Madinah selama masa tenang kampanye.
Tidak hanya keluarga, Jokowi juga akan beribadah bersama sejumlah tim suksesnya. Ketua rombongan umrah, Usama Hisam, mengatakan ada 14 orang dalam rombongan pribadi Jokowi. Rombongan akan kembali ke tanah air pada Selasa (8/7/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar