Minggu, 06 Juli 2014

Tanda-tanda Alam Telah Menguat

Juru Bicara Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto, mengatakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (5/7/2014), telah menjadi saksi cinta rakyat untuk Jokowi-JK.
Lebih dari 300 ribu orang berduyun-duyun tanpa dimobilisasi larut dalam Konser Salam 2 Jari. Konser yang menggetarkan dan didukung lebih dari 1.000 artis itu.
"Tanda-tanda alam telah menguat. Itu menjadi bukti bahwa SUGBK menjadi tanda bersatunya seluruh elemen masyarakat untuk hadir dengan sukarela dan mereka berbahagia di dalamnya," kata Hasto di Jakarta, Minggu (6/7/2014).
Hasto mengatakan ketika konser itu berlangsung media sosial ikut menjadi mata rantai yang saling menyatu. Berdasarkan penelusuran Tim Pemenangan Jokowi-JK di media sosial, Jokowi-JK disebut dalam 464.875 tweet sepanjang 5 Juli 2014, berbanding 186.993 tweet untuk Prabowo-Hatta.
"Konser Salam Dua Jari dan media sosial telah menjadi momentum kemenangan Jokowi. Maka 'Jokowi-JK adalah Kita' pun semakin bergelora. Selamat datang era kedaulatan rakyat. Kita pilih pemimpin pembawa harapan baru, yang tidak dibebani oleh persoalan masa lalu," tandasnya.  [metrotvnews]

1 komentar: