Senin, 23 Juni 2014

Sitompul Ajak Rakyat Coblos Jokowi-JK

Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengajak seluruh masyarakat memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK). Selain itu, Ruhut juga meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) 9 Juli 2014.
“Saya tegaskan katakan kalau tidak sekarang yaitu 9 Juli, kapan lagi kita dukung Jokowi-JK. Karena itu, saya mohon kita semua dengan semangat kebersamaan, ajak seluruh rakyat menangkan Jokowi-JK. Kemenangan Jokowi-JK nanti adalah kemenangan rakyat Indonesia,” kata Ruhut dalam acara pendeklarasian dirinya bertajuk “Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi-JK”, di Jakarta, Senin (23/6).
Dia mengaku juga didekati oleh pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto – Hatta Rajasa. Bahkan, lanjut dia, Prabowo mengundangnya bertemu. pada pagi tadi.
“Jujur saya katakan kubu Prabowo juga undang saya. Tadi pagi Prabowo mau ketemu saya. Tapi saya sudah berbulat tekad dukung Jokowi-JK,” tegasnya.
Dia menambahkan, tidak ada permasalahan dengan Jokowi. “Kita kalau bertemu Jokowi cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri),” imbuh Juru Bicara DPP PD ini.
Dia menyatakan, dukungannya terhadap Jokowi-JK sudah disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum DPP PD sekaligus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
“Saya sudah bertemu Pak SBY. Di situ ada Menkopolhukam (Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan) serta komandan Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden),” pungkasnya.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar