Senin, 23 Juni 2014

Selain Ruhut, Kader Demokrat Sangat Cerdas Tak Mungkin Ikutan Dukung Jokowi-JK

Dukungan politikus Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul terhadap Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dianggap tidak akan membawa dampak signifikan. Pasalnya, kader dan simpatisan PD dinilai sangat cerdas menyikapi pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) 2014.
“Sebetulnya dukungan Ruhut ke Jokowi-JK enggak ada pengaruh buat pasangan itu. Tidak akan bawa dampak signifikan dari segi suara,” kata Sekretaris Fraksi PD DPR, Teuku Riefky Harsya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/6/2014).
Teuku mempersilakan jika memang Ruhut bakal mengajak kader dan simpatisan PD memilih Jokowi-JK pada pilpres. “Kalau mau ajak kader dan simpatisan untuk pilih Jokowi-JK, silakan,” ujarnya.
Seperti diberitakan, sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi-JK, Ruhut menyatakan bakal berkeliling ke sejumlah wilayah Indonesia. Hal tersebut untuk mengampanyekan Jokowi-JK, yang merupakan pasangan nomor urut 2.
“Besok keliling ke lima provinsi, ada provinsi di Sulawesi, Medan, dan Pekanbaru. Dengan banyaknya antusiasme semua kader Demokrat, aku percaya semua akan dukung Jokowi,” kata Ruhut.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar