Senin, 23 Juni 2014

Ruhut: Ketemu Jokowi Cipika Cipiki, Saya Tersentuh


Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul menyatakan diri mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Ruhut beralasan dukungan itu dia berikan lantaran Jokowi tidak pernah dendam terhadap dirinya meski sering mengkritik.

"Luhut bilang kalau Pak Jokowi bilang, gak apa-apa bang itu baik. Kita ketemu Jokowi cipika cipiki. Saya tersentuh apa yang dikatakan Luhut," ujar Ruhut di acara Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi-JK di Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014).
Ruhut mengatakan, setelah mendukung Jokowi, dia mengklaim mendapat permintaan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ruhut mengklaim hingga pagi tadi dia masih diminta untuk mendukung capres dengan nomor urut satu.
"Jujur saya katakan kubu Prabowo juga undang saya. Tadi pagi Prabowo mau ketemu saya. Saya bangga Pak Luhut Binsar Panjaitan dapat merebut dan memenangkan hati saya," jelasnya pada acara Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi-JK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar