Senin, 23 Juni 2014

Jurus Ketuk Pintu ala Jokowi

Kalimantan Barat, salah satu provinsi yang Joko Widodo harapkan menjadi lumbung suaranya. Calon presiden nomor urut dua itu memperkenalkan sebuah jurus kepada tim pemenangan dan relawannya untuk membantunya memenangkan pertarungan pesta demokrasi.
Jurus itu dia namakan sebagai jurus ketuk pintu. Seperti apakah jurus tersebut?
"Saya hanya ingin kita bersama-sama tetap sampaikan kepada tetangga, kawan dan saudara agar mau memilih Jokowi-JK," jawab Jokowi.
Jurus pamungkas pemenangan itu, Jokowi ungkapkan di hadapan ribuan orang relawan dan tim pemenangannya. Pertemuan berlangsung di Gedung PCC, Pontianak, Senin (23/6/2014).
Jokowi mengulanginya kembali usai menemui KH Alwi Wahab di kediaman tokoh tersebut di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pontianak. Jokowi yang berkemeja motif kotak-kotak khas dan peci, ditemani Sekjen PKB Marwan Ja'far bertandang ke kediaman tokoh NU itu.
"Jangan cuma menang tipis, harus tebal. Kenapa? Karena bisa untuk menutupi daerah yang kalah. Tinggal dua minggu lagi 9 Juli," wanti Jokowi.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. Tok tok tok, permisi ...
    Bpk/Ibu ingin sosok presiden Indonesia yg merakyat utk lihat dan dengar keluhan rakyat, pekerja keras dan nyata , walaupun kurus namun tegas utk bikin "rame" bila ada negara tetangga yg dibaikin masih saja "ndableg/ngeyel" masuki perbatasan Indonesia. Jangan lupa coblos tgl 9 Juli nanti capres/cawapres no. urut 2 Jokowi-JK.
    Salam 2 Jari !!!

    BalasHapus