Senin, 23 Juni 2014

Akun @Triomacan2000 ditutup, pengguna Twitter heboh

Akun Twitter @Triomacan2000 hilang dari peredaran di dunia media sosial. Akun yang kerap menyudutkan capres Joko Widodo (Jokowi) dan tokoh-tokoh penting nasional ini tiba-tiba tak lagi terdengar sudah satu pekan lebih.
Akun ini tak lagi berceloteh dan hilang dari jagad Twitter sejak 13 Juni lalu. Belum jelas kenapa akun ini ditutup, apa ada kaitannya dengan kicauannya yang selama ini kerap mengritik para politikus.
Menurut info yang beredar, Senin (23/6/2014), akun yang sempat dilaporkan ke Mabes Polri oleh Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan ini membuat jagat Twitter ramai. Wajar saja, akun ini sering kali mengungkap beberapa hal yang kerap menjadi trending topik dunia maya.
"Akun Trio Macan 2000 udah ditutup nih? Ga ada yg nyinyir Jokowi lagi dong," ungkap Brandon Novangelo, pemilik akun @BRNDN_2193 dikutip merdeka.com, Senin (23/6/2014).
Ditutupnya akun ini masih ramai diperbincangkan sampai hari ini. Banyak juga yang bersyukur jika akun @triomacan2000 ditutup.
"Akun triomacan udah ditutup toh, bagus dong abisnya banyak bacot tanpa bukti sih. Hehe," kicau pemilik akun @radyasoma.
Akun @Triomacan2000 sempat membuat geger ketika membuat kultwit soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh anak seorang menteri dengan istri menteri itu. Akibat kicauan ini, Menteri Syarief Hasan yang merasa tersinggung dan difitnah melaporkan akun ini ke Mabes Polri.
Tidak hanya itu, dalam kicauannya, Triomacan2000 ini juga sering kali menyudutkan Jokowi dengan berbagai isu SARA yang diangkat. Bahkan, Jokowi sempat disebut sebagai cukong China oleh akun @Triomacan2000.
Akun ini juga sempat menuduh Dahlan Iskan sebagai pelaku korupsi saat menjabat sebagai Direktur Utama PLN. Kuasa hukum akun ini bahkan juga sempat bertemu Sekretaris Kabinet Dipo Alam untuk melaporkan sejumlah bukti korupsi pejabat negara yang dimiliki.
Beredar kabar, akun @Triomacan2000 ditutup dan berganti dengan akun @Ronin1946. Ramai jadi perbincangan di Twitter, @Triomacan2000 ditutup karena telah berjanji akan menutup akun jika Jusuf Kalla (JK) dipinang sebagai cawapres Jokowi.   [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar